Senin, 23 Mei 2011

Viva La Vida

oleh : Coldplay

I used to rule the world
Seas would rise when I gave the word
Now in the morning I sleep alone
Sweep the streets I used to own

I used to roll the dice
Feel the fear in my enemies eyes
Listen as the crowd would sing:
Now the old king is dead, long live the king!

One minute I held the key
Next the walls were closed on me
And I discovered that my castles stand
Upon pillars of salt, and pillars of sand

I hear Jerusalem bells a ringing
Roman cavalry choirs are singing
Be my mirror, my sword, my shield
My missionaries in a foreign field
For some reason I can't explain
Once you go there was never, never an honest word
That was when I ruled the world

It was the wicked and wild wind
Blew down the doors to let me in
Shattered windows and the sound of drums
People couldn't believe what I'd become

Revolutionaries wait
For my head on a silver plate
Just a puppet on a lonely string (Ooooh)
Ah, who would ever want to be king?

I hear Jerusalem bells a ringing
Roman cavalry choirs are singing
Be my mirror, my sword, and shield
My missionaries in a foreign field
For some reason I can't explain
I know Saint Peter won't call my name
Never an honest word
But that was when I ruled the world

Ooooh Ooooh Ooooh Ooooh Ooooh
(repeat with chorus)

I hear Jerusalem bells a ringing
Roman cavalry choirs are singing
Be my mirror, my sword, my shield
My missionaries in a foreign field
For some reason I can't explain
I know Saint Peter won't call my name
Never an honest word
But that was when I ruled the world
Oooooooh Oooooooh Oooooooh

--------------------- TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA -------------------------------

Aku digunakan untuk menguasai dunia
Laut akan meningkat ketika saya memberi kata
Sekarang di pagi hari saya tidur sendirian
Sapu jalanan saya gunakan sendiri

Aku digunakan untuk melempar dadu
Merasakan ketakutan di mataku musuh
Dengarkan sebagai kerumunan akan bernyanyi:
Sekarang raja tua sudah mati, lama tinggal raja!

Satu menit saya memegang kunci
Selanjutnya dinding ditutup pada saya
Dan saya menemukan bahwa istana saya berdiri
Setelah pilar garam, dan pilar pasir

Aku mendengar lonceng Yerusalem dering
Paduan suara menyanyi kavaleri Romawi
Jadilah cermin saya, pedang, perisai saya
Saya misionaris dalam bidang asing
Untuk beberapa alasan saya tidak bisa menjelaskan
Setelah Anda pergi ke sana tidak pernah, tidak pernah sebuah kata jujur
Saat itulah aku memerintah dunia

Itu adalah angin jahat dan liar
Meniup ke pintu untuk membiarkan saya dalam
Menghancurkan jendela dan suara drum
Orang tidak bisa percaya apa yang saya akan menjadi

Revolusioner menunggu
Untuk kepalaku di piring perak
Hanya wayang pada string kesepian (Ooooh)
Ah, yang pernah ingin menjadi raja?

Aku mendengar lonceng Yerusalem dering
Paduan suara menyanyi kavaleri Romawi
Jadilah cermin saya, pedang, dan perisai
Saya misionaris dalam bidang asing
Untuk beberapa alasan saya tidak bisa menjelaskan
Aku tahu Santo Petrus tidak akan memanggil nama saya
Jangan kata yang jujur
Tapi itu ketika saya memerintah dunia

Ooooh Ooooh Ooooh Ooooh Ooooh
(ulangi dengan chorus)

Aku mendengar lonceng Yerusalem dering
Paduan suara menyanyi kavaleri Romawi
Jadilah cermin saya, pedang, perisai saya
Saya misionaris dalam bidang asing
Untuk beberapa alasan saya tidak bisa menjelaskan
Aku tahu Santo Petrus tidak akan memanggil nama saya
Jangan kata yang jujur
Tapi itu ketika saya memerintah dunia
Oooooooh Oooooooh Oooooooh

* Maaf ya gan kalau terjemahannya agak acak-acakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keberhasilan dirasakan sebagai amat manis dan indah, bagi mereka yang belum berhasil.

(Mario Teguh)

Followers